Ternyata, Roy Kiyoshi Telah Meramal Dirinya Akan Terseret Kasus Narkoba

Ternyata, Roy Kiyoshi Telah Meramal Dirinya Akan Terseret Kasus Narkoba

Roy Kiyoshi ditangkap polisi berkaitan dengan kasus narkoba. Hal itu ternyata sudah di ramalnya sebelum memasuki tahun 2020.

Roy Kiyoshi ditangkap di kediamannya di Cengkareng Indah, Jakarta Barat, pada Rabu (6/5/2020) sore. Ketika digeledah, polisi menemukan 21 butir psikotropika dari Roy Kiyoshi.

Kemudian saat dites urine, pria yang bernama asli Roy Kurniawan tersebut positif benzodiazepin. Yaitu termasuk golongan jenis obat yang memiliki efek sedatif atau menenangkan.

Memang, Roy Kiyoshi sedang menggunakan obat tidur. Ia mengkonsumsinya karena stres imbas pandemi COVID-19.

Hal ini membuat banyak orang terkejut, sebab sebelumnya Roy sempat memberikan penerawangannya mengenai banyak seleb yang akan ditangkap terkait kasus narkoba di 2020. Ternyata ia merupakan salah satunya.

Ramalannya yang mengungkapkan jika artis tersebut merupakan orang yang tidak disangka, ternyata mengacu kepada dirinya. Ia mengutarakan hal tersebut di dalam konten ‘nebeng Boy’ yang dilakukannya sekitar akhir tahun 2019.

“Di dunia artis semakin banyak dibongkar narkoba. Di dunia artis juga melihat banyak yang nggak menjaga kesehatannya ya udah mereka pass away (meninggal) gitu saja. Tahun ini lebih parah adalah kasus narkoba artis sama perceraian. Tapi, ini orangnya yang nggak disangka punya,” ungkapnya kala itu.

Roy Kiyoshi di 'Nebeng Boy'
Roy Kiyoshi di ‘Nebeng Boy’

 

Roy Kiyoshi kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Sang paranormal itu saat ini resmi ditahan oleh pihak kepolisian.

“Saat ini Roy kita tahan, sudah selesai penandatangan penahanan,” pungkas Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung, saat ditemui di Polres Jaksel, Sabtu (9/5/2020).

Bagikan ke media sosial :