Syifa Hadju Diancam Akan Diculik, Diperkosa dan Dibunuh Oleh Penggemarnya, Berikut Alur Ancamannya

Syifa Hadju sangat ketakutan pada saat diancam akan dibunuh dan diperkosa. Ancaman itu diduga berasal dari seorang penggemar.

Alur ancaman tersebut pun sangat mengerikan. Mula-mula pelaku mengancam akan menculik, memperkosa, kemudian membunuh Syifa Hadju setelah ia puas memenuhi nafsu bejatnya.

“Bahwa hari ini kita mau melaporkan adanya dugaan tindak pidana UU ITE Cyber, di mana adik kami mbak Syifa ini diancam dan diteror untuk dilakukan penculikan dan juga selain penculikan ada yang lebih dari pada itu,” ungkap kuasa hukum Syifa Hadju, Sandy Arifin, saat ditemui di Polres Tangerang Selatan, kawasan Serpong, Banten, Jumat (28/2/2020).

Ancaman yang didapatkan oleh Syifa Hadju dari berbagai macam akun media sosial. Hal itu berlangsung secara bertahap namun semakin menjadi-jadi.

“Ancamannya lewat DM Instagram sebenarnya. Sebenarnya sudah lama diterornya, cuma aku nganggepnya kayak ‘oh ya sudahlah paling juga iseng doang orang’,” ucap Syifa Hadju.

“Cuma makin lama, makin lama ancamannya makin parah. Dan nggak cuma ke aku doang, sampai ke ibu aku, asisten aku, sampai ke orang-orang di sekeliling aku bahkan sampai ke contact person yang ada di profile Instagram aku juga dihubungi sama dia. Ancamannya sudah makin parah jadinya. Sudah gitu aku block di akun satunya, dia teror lagi pake akun yang lain,” ujar wanita 19 tahun itu.

Syifa Hadju merupakan seorang aktris yang memulai kariernya di dunia akting pada tahun 2014. Umurnya pada saat itu 14 tahun. Dia berperan di dalam sebuah sinetron yang berjudul Bintang Langit.

Kemudian setelah itu ia bermain sinetron lainnya, seperti Catatan Hati Seorang Istri dan Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love. Sinetron lainnya yang pernah dibintanginya yaitu Mermaid In Love pada 2016. Sinetron Mermaid In Love tersebut yang membuat nama Syifa Hadju menjadi terkenal.

Pernyataan Syifa Hadju Usai Melaporkan Warganet Ancam Penculikan dan Pemerkosaan

LIVE: Pernyataan Syifa Hadju Usai Melaporkan Warganet Ancam Penculikan dan Pemerkosaan

Posted by Matamatadotcom on Friday, February 28, 2020

Bagikan ke media sosial :