Suzzanna Datangi Cliff Sangra Lewat Mimpi, Jelang Syuting Santet Ilmu Pelebur Nyawa

Cliff Sangra kembali dilibatkan dalam proses pembuatan film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa. Film ini merupakan adaptasi dari Ilmu Pelebur Nyawa yang tayang pada 1988 silam.

Sebelum proses syuting dimulai, Cliff Sangra mengaku didatangi oleh mendiang Suzzanna dalam alam mimpi. Dalam mimpi itu, Cliff bercerita bahwa dirinya sedang berada di dalam sebuah lokasi syuting bersama dengan mendiang istrinya itu.

“Saya sama Suzzana bahwa sama-sama ada di satu lokasi pembuatan film di lokasi syuting bahwa kita lagi syuting bareng, saya enggak tahu. Pokoknya itu dalam mimpi saya tandanya seperti itu,” ujar Cliff Sangra saat ditemui di Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).

Berbeda dari film sebelumnya, Suzzanna: Bernapas dalam Kubur, Cliff Sangra akan dilibatkan dalam proses syuting. Sayangnya, ia masih merahasiakan peran apa yang akan dimainkan olehnya di film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa.

“Tiba-tiba kemarin dipanggil sama Pak Sunil, mengenai apa juga saya enggak tahu, baru dikasih tahu tadi pagi. Jadi semua surprise, dirahasiakan,” ungkapnya.

Sementara untuk peran Suzzanna, Suniil Soraya masih mempercayakan tugas itu kepada Luna Maya. Maklum saja, film pertama Luna yang berperan sebagai Suzzanna mampu menembus box office Indonesia dengan catatan 3,3 juta penonton.

Saat ini masih belum ada detail lebih lanjut mengenai siapa saja pemain yang akan terlibat di film Suzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa. Luna Maya sendiri baru akan pergi ke Rusia untuk mengurus kembali topeng prostetik agar penampilannya benar-benar mirip dengan Suzzanna.

Bagikan ke media sosial :