Muntaz Halilintar Nyaris Digigit Kuda Hingga Kepalanya Tertimpa Palang Besi

Muntaz Halilintar Nyaris Digigit Kuda Hingga Kepalanya Tertimpa Palang Besi

Salah satu anak dari Gen Halilintar, Muntaz Halilintar, terkena musibah ketika sedang berada di salah satu lokasi berkuda. Kepala Muntaz Halilintar tertimpa palang besi saat salah satu kuda hampir menggigitnya.

Anak nomor sembilan dari pasangan Lenggogeni Faruk Halilintar dan Halilintar Asmid itu terlihat terbaring di dalam mobil. Air matanya masih berlinang dengan kepalanya yang berkeringat.

“Starss doain @muntazhalilintar yaaa (emoji menangis) Lagi nge-vlog for all of you Stars, saat ke tempat berkuda yg baru pertama kali ke sana. Kita belum kenal tempat dan belum kenal kudanya. Tiba2 ada kuda dalam stable yg mau menggigit Muntaz,” demikian caption yang tertulis di akun Instagram Gen Halilintar dilihat, Jumat (24/7/2020).

 

View this post on Instagram

Starss doain @muntazhalilintar yaaa😭😭😭😭😭🙏🙏🙏🙏🙏 Lagi nge-vlog for all of you Stars ❤️😭, saat ke tempat berkuda yg baru pertama kali ke sana. Kita belum kenal tempat dan belum kenal kudanya. Tiba2 ada kuda dalam stable yg mau menggigit Muntaz. kuda mau reach muntaz terhalang iron bar/palang besi, palang besi penghalang kuda itu sampai copot dan malah menimpa kepala Muntaz 😭😭😭. Bunyi plang jatuh kuat sekali mengejutkan semua orang, sampai bunyinya terdengar keluar stable bahkan ke tempat parkiran depan. Muntaz menangis keras, Ya Allah…ampunkan kami😭😭😭😭😭. Semoga Muntaz segera pulih. Untuk kita semua selalulah waspada di manapun kita berada. Ketika lengah, apa pun bisa terjadi. Kita hamba memang selalu lengah. Oleh sebab itu kita sangat memerlukan penjagaan Tuhan. Selalu harap perlindungan Tuhan. #genhalilintar #selfreminder #family #reminder

A post shared by Gen Halilintar Official (@genhalilintar) on

 

“Kuda mau reach muntaz terhalang iron bar/palang besi, palang besi penghalang kuda itu sampai copot dan malah menimpa kepala Muntaz (tiga emoji menangis). Bunyi plang jatuh kuat sekali mengejutkan semua orang, sampai bunyinya terdengar keluar stable bahkan ke tempat parkiran depan,” lanjutnya.

Akibat kepalanya tertimpa oleh palang besi, Muntaz Halilintar dituliskan menangis sangat keras. Kejadian yang menimpa Muntaz Halilintar itu dianggap sebagai pengingat untuk selalu waspada saat berada dimanapun.

“Ya Allah…ampunkan kami. Semoga Muntaz segera pulih. Untuk kita semua selalulah waspada di manapun kita berada. Ketika lengah, apa pun bisa terjadi. Kita hamba memang selalu lengah. Oleh sebab itu kita sangat memerlukan penjagaan Tuhan. Selalu harap perlindungan Tuhan. #genhalilintar #selfreminder #family #reminder,” sambungnya.

Sebelum kejadian tertimpa palang besi, Muntaz Halilintar mengabadikan adik bungsunya, Qahtan Halilintar yang sedang menunggangi kuda.

“High five on the horse @qahtanhalilintar,” ucap Muntaz Halilintar.

 

 

Keluarga Gen Halilintar kecuali Atha Halilintar dan Thoriq Halilintar hingga sekarang masih berada di Malaysia. Seharusnya keluarga Gen Halilintar melakukan ibadah haji. Akan tetapi, rencana itu batal dilakukan karena pandemi Corona.

Bagikan ke media sosial :