Mobil Tenggelam, Rumah Karantina Gen Halilintar Kebanjiran

Mobil Tenggelam, Rumah Karantina Gen Halilintar Kebanjiran

Menjelang Lebaran, keluarga Gen Halilintar terkena musibah. Rumah karantina Gen Halilintar terendam oleh banjir.

Kondisi tersebut diperlihatkan oleh ibu Gen, Lenggogeni. Dalam video yang diposting oleh Ibu Gen, terlihat banjir di luar rumah sudah setinggi pinggang Saaih Halilintar.

“Ya Allah mohon doanya kita terjebak banjir, rumah isolasi @genhalilintar di negara transit (ter-lock down dalam perjalanan akan berangkat ke Mekah-Madinah) kendaraan terendam banjir, air naik terus. Ya Allah..paspor pun terendam, syukur dapat diselamatkan…,” ungkap Ibu Gen di tulis dalam unggahannya dilihat, Minggu (17/5/2020).

Video tersebut baru diposting beberapa jam yang lalu. Terlihat juga kilatan-kilatan petir di daerah tersebut.

Diketahui, saat ini Gen Halilintar kecuali Atta sedang berada di rumah isolasi mereka yang ada di Negara Bagian Perak Malaysia.

“Ya Allah, kebanjiran. Basah kita guys dan selamatin bareng-bareng. Ya Allah paspor juga basah,” terdengar suara Lenggogeni Faruk di dalam video tersebut.

 

Saaih juga memperlihatkan keadaan di sekitarnya. Saaih Halilintar mengabarkan kini dia beserta dengan keluarga sudah jauh dari lokasi banjir.

“Alhamdulillah kita sudah jauh dari rumah dan kendaraan yang tenggelam,” ujar Saaih.

 

Banyak juga netizen yang mendoakan keluarga Gen Halilintar agar selamat dari musibah banjir tersebut. Sohwa Halilintar juga tidak menyangka banjir akan menerjang rumah yang selama ini mereka gunakan untuk karantina.

“YaAllah rumah isolasi kitaaa ga nyangka rumah yang slama ini jadi tempat seneng&sedih kita selama karantina, tiba-tiba…,” beber Sohwa Halilintar.

Bagikan ke media sosial :