Maria Vania Pernah Diguna-guna Bahkan Kena Pelet Lewat Rambut

Presenter seksi Maria Vania pernah punya pengalaman yang tidak mengenakkan dalam hidupnya. Yaitu dipelet ketika masih sekolah di bangku SMA.

Vania menjelaskan jika ia dipelet oleh teman satu sekolahnya agar ia jatuh cinta.

“Oh ini udah lama banget SMA percaya nggak percaya karena di awal aku tuh nggak suka sama dia bukan tipe aku banget lah, cinta banget pada saat itu cinta banget sama dia,” ungkap Maria Vania di Ini Talk Show, Senin (30/3/2020).

Diungkapkan oleh Vania ada cara untuk membuat dirinya tertipu daya pelet.

“Katanya dia ambil rambut aku, trus ngasih vitamin C ke aku tanpa bungkus pada saat itu SMA, jadi aku cinta banget sama dia oh ganteng banget ni orang. Ya satu sekolah sih percaya nggak, aku nggak suka sama dia, kok mau ya sama dia,” ujarnya.

Untungnya saja Maria Vania segera sadar, karena ada salah satu teman yang mengingatkan.

“Pertama aku tau dari temen ku yang tau tentang sisir, dia ambil sisir rambut aku trus vitamin c itu lama lama aku males minum itu, karena kalo aku nggak minum dia kaya marah eh kamu nggak minum Sih, kaya marah nggak wajar, ya akhirnya aku nggak mau, akhirnya aku setop minum,” ujarnya lagi.

“Lama-lama aku sadar kok aku mau ya sama dia trus lama-lama aku bisa jauh karena ada yang bantuin aku buat pisah dari dia,” sambungnya.

Bagikan ke media sosial :