Laku Rp 30 Juta, Sepatu Langka Ariel ‘NOAH’ Dilelang untuk Lawan Corona

Laku Rp 30 Juta, Sepatu Langka Ariel 'NOAH' Dilelang untuk Lawan Corona

Ariel ‘NOAH’ mengikuti aksi lelang yang dilakukan oleh Armand Maulana. Saat itu dalam live Instagramnya bersama dengan Armand Maulana, Ariel merelakan sepatunya yang berwarna merah maroon untuk dilelang.

Mantan kekasih Sophia Latjuba itu melelang sepatu dengan merek ARL yang mana adalah label pribadinya. Sepatu bermerek ARL itu berbahan kulit dan satu-satunya yang diproduksi.

Awalnya, Ariel membuka lelang dengan harga Rp 2,5 juta. Tawaran itu pun langsung diambil oleh akun @opisik.

Ternyata, live Instagram yang dilakukan pada tanggal 1 Mei 2020 itu mendapat banyak perhatian. Harga lelang pun meningkat sampai akhirnya mencapai angka puluhan juta.

Bahkan di detik-detik terakhir pelelangan ditutup @opisik berani maju sampai dengan Rp 30 juta. Hal itu membuat Ariel ‘NOAH’ tidak menyangka.

Benar saja, angka lelang berhenti di Rp 30 juta oleh @opisik yang juga pernah membeli sepatu Armand dalam sesi lelang itu dengan nilai Rp 23 juta. Armand Maulana melakukan lelang barang personal bersama dengan sejumlah publik figur melalui Instagram pukul 20.00 WIB.

Ariel & Armand Maulana

 

Hasil lelang itu nantinya akan didonasikan untuk mengatasi COVID-19. Aksi tersebut diberinama #GASSPeduli yaitu Gabungan Artis dan Seniman Sunda.

“Buat @opisik makasih banget Alhamdulillah sepatunya Ariel dibeli sampai Rp30 juta untuk donasi para saudara-saudara kita yang terdampak Covid19. Makasih banget Opisik, semoga berkah,” ujar Armand Maulana.

“Ariel nuhun pisan sepatunya bisa kita jual Rp 30. Mudah-mudahan yang dibantu sama kita akan banyak sekali,” lanjutnya.

“Selamat terima kasih donasinya untuk sesama opisik,” tutur Ariel.

Armand Maulana juga meminta timnya untuk bertanya kepada Opisik apakah midsolnya ingin dibubuhi tanda tangan Ariel atau tidak.

“Saya tinggal tunggu perintahnya,” ucap Ariel.

“Ini mah Riel sepatu kamu laku Rp 30 juta semoga berkah untuk saudara-saudara yang membutuhkan,” imbuh Armand.

“Sama-sama yang donasi juga semoga berkah,” lanjut Ariel.

Sepatu tersebut sebelum dilelang juga diposting di akun pribadi Instagram Ariel. Sepatu tersebut spesial karena memiliki tanda khusus yang bertuliskan ARL pada bagian belakangnya.

“Lelang untuk donasi. Kang @armandmaulana04 sejak awal Covid menjadikan Jakarta zona merah telah melakukan garage sale & lelang untuk donasi. Besok tanggal 1 Mei 2020, saya akan melelang sepatu limited ARL ini, sepatu ini belum sempat di produksi waktu itu, hanya dibikin 1 untuk sample, sempat dipakai di beberapa acara (sayang soalnya cuman satu),” ungkapnya dalam caption foto.

Bagikan ke media sosial :