Kasus Pembobolan Kartu Kredit, Gisel dan Tyas Mirasih akan Diperiksa Kepolisian

Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih akan ikut dikait-kaitkan dengan kasus pembobolan kartu kredit atau carding.

Hal itu terjadi setelah mereka berdua menerima endorse dari akun Instagram @tiketkekinian. Gisella Anastasia dan Tyas menerima sejumlah kompensasi dari endorse tersebut yang berupa uang dan juga tiket gratis.

Belakangan ini akun Instagram @tiketkekinian yang menjual tiket promo pesawat hingga hotel diduga menjalani praktik membobol kartu kredit orang yang tidak dikenal.

Terkait dengan kasus pembobolan kartu kredit, Polda Jawa Timur pun akan memanggil Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih untuk dimintai keterangannya sebagai saksi.

“Saya sudah ditunjuk sebagai kuasa hukumnya, mereka akan kooperatif memenuhi panggilan Polda Jatim,” ujar Sandy Arifin saat dihubungi wartawan melalui telepon, Kamis (27/2).

Sandy Arifin menyebutkan, bahwa Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih akan datang ke Surabaya pada Minggu depan. Untuk tanggal pastinya, ia masih belum dapat memastikan.

“Insya Allah minggu depan,” ucap Sandy Arifin.

Sayangnya, Sandy Arifin masih belum bisa memberi tahu lebih jauh mengenai keterlibatan kliennya. Saat ini pelaku pemilik akun @tiketkekinian telah diamankan oleh pihak kepolisian Polda Jawa Timur.

Bagikan ke media sosial :