Kanika Kapoor 4 Kali Jalani Tes, Hasilnya Masih Positif Virus Corona

Kanika Kapoor yang dinyatakan positif virus Corona pada 20 Maret 2020. Ia bahkan sudah menjalani empat kali tes, namun hasilnya masih dinyatakan positif.

Untuk dapat meninggalkan rumah sakit, Kanika Kapoor harus menjalani 2 tes dan harus dinyatakan negatif di kedua tes tersebut. Sehingga, sang musisi itu pun saat ini masih harus menjalani perawatan.

Melalui akun Instagram miliknya, Kanika memberikan update terbaru kepada publik. Ia mengaku tidak dirawat di ruang ICU dan masih dalam keadaan baik.

“Terima kasih atas perhatian kalian, tetapi aku tidak dirawat di ICU. Aku baik-baik saja,” ucapnya dalam caption foto yang diunggah.

Kanika pun sangat berharap di tes berikutnya, ia dinyatakan negatif. Ia berharap agar bisa segera kembali kepada keluarga.

“Aku berharap tesku selanjutnya negatif. Aku menanti bisa kembali ke rumah kepada anak-anak dan keluargaku. Aku sangat merindukan mereka,” ungkapnya.

 

Sebelumnya, Kanika Kapoor dinyatakan melanggar hukum karena telah berbohong soal jejak perjalanan. Ia mengaku hanya menghadiri satu acara saja setelah kembali dari London, namun menurut pengakuan sang ayah yang menyebutkan jika Kanika menghadiri 3 acara berbeda tanpa melakukan karantina diri.

Bagikan ke media sosial :