Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Vitalia Sesha Ditangkap Bareng Pacar Dan Terancam 5 Tahun Penjara

Vitalia Sesha ditangkap di dalam apartemennya bersama dengan seorang pria berinisial A yang ternyata merupakan kekasihnya. Keduanya sudah tujuh bulan tinggal bersama di dalam apartemen.

“A sama VS (Vitalia Sesha) pasangan kekasih. Tinggal di apartemen tersebut sudah kurang lebih tujuh bulan,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus pada saat gelar perkara di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/2/2020).

Vitalia ditangkap ketika melakukan transaksi dengan seorang yang berinisial RH. Dari hasil penangkapan tersebut ditemukan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,63 gram, ekstasi H5 3 strip, alat hisap (bong) dan sejumlah telepon genggam.

Polisi pun akhirnya melakukan tes urine kepada model seksi berusia 34 tahun itu dan dinyatakan positif narkoba. Hal yang sama juga didapatkan dari kekasihnya itu.

Menurut pengakuan dari Vitalia, ia mengaku jika baru mengonsumsi barang haram tersebut dalam beberapa bulan ini.

“VS ini mengakunya menggunakan ekstasi sekitar 3-4 bulan. Sabu-sabu baru pertama kali coba ini, itu pengakuannya,” ucap Yusri Yunus.

Namun pihak polisi tentunya tidak langsung mempercayai pengakuannya tersebut. Mereka akan melakukan tes lanjutan untuk membuktikan berapa lama Vitalia telah memakai narkoba.

Pada 2015 lalu, Vitalia juga pernah ditangkap di sebuah hotel di kawasan Ancol pada Sabtu (11/7/2015). Berdasarkan hasil tes urine, dia positif ekstasi. Saat itu, Vitalia mengaku mengkonsumsi minuman yang disajikan di atas meja. Rupanya, Vitalia Sesha tidak mengetahui jika minuman tersebut mengandung bahan narkoba.

Kini Vitalia sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba yang menjeratnya dan ancaman 5 tahun penjara sesuai dengan pasal UU 35/2009.

Bagikan ke media sosial :