Hana Hanifah Ditawari Kencan saat Pemotretan, Rp 20 Juta Cuma Buat Foto Seksi

Hana Hanifah Ditawari Kencan saat Pemotretan, Rp 20 Juta Cuma Buat Foto Seksi

Hana Hanifah beberapa kali bicara mengenai kasus dugaan prostitusi yang menimpanya. Ia mulai banyak menguak tentang detail penangkapannya.

Salah satunya ketika berbicara dengan Deddy Corbuzier di dalam channel YouTube-nya. Di sana, Hana Hanifah mengaku ditangkap saat sedang melakoni sesi foto.

Tidak hanya itu, Hana Hanifah juga bicara dirinya dalam keadaan tidak berpakaian lengkap karena sedang ganti baju di dalam kamar mandi.

“Ditangkap pas ganti baju di kamar mandi. Pas keluar ada polisi, kaget. Gue (saat itu), ngaku foto seksi,” ujarnya.

Hana Hanifah mengaku dibayar Rp 20 juta itu hanya untuk foto seksi. Foto seksi menurut Hana itu hanya memakai celana dalam dan bra?

“Gue nggak berani kalau gitu, batas photoshoot itu tanktop doang atau celana pendek. Menurut gue, itu udah seksi di hotel, di ranjang itu nggak ada,” bebernya.

Deddy lantas bertanya, kalau memang itu hanya photoshoot kok saat ini ada yang ditangkap atas kasus tersebut?

“Ada, karena chat yang tidak mengenakan, chat sama gue. (Ditangkap) sebagai muncikari, ditawari, tapi belum terima. Nawarin lewat chat, itu pas photoshoot. Karena yang jemput aku, yang ngurusin aku lalu ditemui sama fotografernya itu,” pungkasnya.

Hana Hanifah ditangkap oleh kepolisian Polrestabes Medan. Ia ditangkap bersama dengan seorang pria yang berinisial A.

Polisi juga mengungkap ada uang Rp 20 juta yang diduga sudah diterima oleh Hana Hanifah. Ketika diamankan, Hana disebut sedang dalam kondisi tidak berbusana lengkap. Polisi turut mengamankan juga alat kontrasepsi serta ATM dari penangkapan tersebut.

Menurut polisi, ada uang Rp 20 juta yang telah diterima Hana sebelum berangkat ke Medan. Uang tersebut diduga berasal dari pengusaha A. Uang diduga dikirim langsung ke rekening Hana. Polisi sebut Hana Hanifah sudah satu tahun terlibat dalam prostitusi.

Saat digerebek itu juga, Hana mengaku tidak mengenal sosok A. Ia mengaku baru bertemu A di hotel tersebut.

 

Bagikan ke media sosial :