Elly Sugigi Didatangi Polisi Gara-Gara Kasus Arisan Bodong

Artis Elly Sugigi kaget bukan main pada saat dirinya tiba-tiba didatangi oleh polisi ketika hendak menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi swasta, pada Kamis (27/2/2020).

Pihak kepolisian meminta dia untuk mendatangi Polda Jatim untuk dimintai keterangan terkait dengan kasus penipuan berkedok arisan online. Elly menjelaskan jika dirinya memang sempat menerima endorse dari salah satu pelaku arisan online tersebut.

“Ternyata arisan online itu pernah mengendorse saya sama Irfan (mantan kekasihnya). Irfan sudah tiga kali, saya baru sekali,” ungkap Elly menjelaskan permasalahan tersebut.

Awalnya pihak kepolisian sempat mendatangi kediaman Elly Sugigi karena panggilan yang pertama diabaikan. Kedatangan polisi kali ini sebenarnya untuk mengingatkan agar dia tidak lagi melewatkan proses pemanggilan kedua pada 4 Maret yang mendatang.

Kepada wartawan, Elly Sugigi menegaskan bahwa alasannya untuk mangkir dari panggilan pertama Polda Jatim karena faktor biaya. “Jujur saja, kalau ke Surabaya kan harus pakai pesawat. Biayanya siapa yang menanggung?” pungkasnya.

Elly Sugigi menambahkan, “Jadi, saya berharap (bisa memberikan kesaksian) saat ada pekerjaan di sana. Kebetulan kan saya ada undangan pengajian nanti di Surabaya.”

Tidak ingin mengecewakan pihak yang berwajib, Elly Sugigi pun berniat akan hadir untuk dimintai keterangan sebagai saksi pada 4 Maret mendatang. Ia juga menegaskan kalau tidak takut untuk menjalani pemeriksaan nantinya.

“Insya Allah datang. Doakan ada rezeki saya jadi bisa datang. Saya tak takut. Elly Sugigi enggak pernah takut menghadapi masalah seperti ini. Saya pasti datang!” tutupnya.

Bagikan ke media sosial :