Dipenjara Kasus Narkoba, Lucinta Luna Kini Dilaporkan oleh Gebby Vesta

Belum selesai dengan masalah penyalahgunaan narkotika dan obat psikotropika, Lucinta Luna kini kembali harus berurusan lagi dengan hukum. Kali ini, Lucinta Luna dilaporkan oleh Gebby Vesta atas tuduhan pencemaran nama baik.

“Semalam kami melaporkan saudari LL untuk kasus pencemaran nama baik, ITE dan penghinaan di Polda Metro Jaya,” ucap kuasa hukum Gebby Vesta, Gilbert Marciano di kawasan Kalibata, Jakarta, Selasa (18/2/2020).

Dijelaskan oleh Gilbert, dugaan pencemaran nama baik yang Lucinta Luna lakukan terhadap kliennya itu terjadi pada tahun 2018. Dimana pada saat itu, Lucinta diduga telah membocorkan identitas Gebby sebagai seorang transgender.

“Ada postingan data pribadi. Itu kan sebenarnya tidak boleh ya. Itu kan sifatnya rahasia,” imbuhnya.

Sementara menurut penuturan Gebby Vesta, tindakan yang diduga dilakukan oleh Lucinta Luna pada saat itu membuatnya mengalami rentetan kerugian.

“Pas disaat dia nge-share itu otomatis saya dibully sama beberapa orang juga dan beberapa kerjaan meng-cancel saya, karena jadi tanda tanya sebenarnya status kelamin saya ini laki-laki atau perempuan,” ujar dia.

Sempat berniat untuk menunggu itikad baik Lucinta Luna, Gebby Vesta akhirnya memilih untuk menempuh jalur hukum. Sebab bukannya meminta maaf, Gebby menyebut jika Lucinta malah makin gencar menghinanya bahkan ketika saat dia diam.

“Sebenarnya kemarin sudah ada tujuan itikad baik dari klien saya. Dia tidak mau perkeruh suasana. Tapi ternyata yang bersangkutan melakukan perlawanan, semakin menjelekkan dan menghina klien saya,” ungkap Gilbert Marciano.

Bagikan ke media sosial :