Cinta Kuya Ngamuk Karena Menjadi Korban Pelecehan Seksual

Cinta Kuya Ngamuk Karena Menjadi Korban Pelecehan Seksual

Pelecehan jadi isu serius yang sering diterima kaum hawa. Hal tersebut juga menimpa putri Uya Kuya yaitu Cinta Kuya. Ia mengaku menerima sebuah komentar yang dianggapnya sebagai pelecehan dari seorang netizen.

Peristiwa itu terjadi ketika sebuah akun bernama @sukasamaartis yang mengunggah foto Cinta. Ternyata kalimat yang dituliskan pada postingan foto tersebut membuat Cinta Kuya kesal dan marah.

“Masih keci tapi udah gede,” tulis sang admin pada postingan yang saat ini telah dihapus itu.

Tidak terima, Cinta pun meminta kepada para fans dan followernya untuk melaporkan akun tersebut. Ia ingin memberikan pelajaran bagi akun tersebut agar jera.

“Tolong bisakah kalian semua melaporkan akun itu sehingga tidak ada korban lainnya? Aku sangat sedih melihat akun tersebut isinya itu dan… Benar-benar tak bisa berkata-kata,” ujarnya.

Cinta pun terlihat sangat emosi dengan kejadian tersebut, ia pun mengutuk sang pemilik akun tersebut melalui cuitannya.

“Ada apa sih dengan orang-orang seperti itu bodoh dan aku harap kalian semua masuk neraka,” tuturnya.

 

 

Perundungan atau bully bukanlah hal yang baru terjadi pada Cinta Kuya. Bahkan ia pun sempat mendapatkan ancaman pembunuhan. Hal tersebut diutarakan oleh sang bunda, Astrid, saat tampil di acara Okay Bos beberapa waktu lalu.

“Jadi bukan cuma di-bully aja ya, kalau datang ke mana gitu banyak yang DM sampai bilang, kalau dia ke sini bakalan gue abisin, gitu katanya,” beber Astrid.

Namun mereka memilih untuk mendiamkan hal tersebut dan untuk tidak melaporkan pelaku bully tersebut. Astrid memilih tetap sabar karena masih merasa kasihan terhadap keluarga sang pelaku.

“Karena yang bully kan punya orang tua ya, aku kasihan kalau nanti anaknya ditahan gimana? Kalau orang tuanya tahu anaknya dilaporkan gimana?” pungkasnya.

 

Astrid & Cinta

Bagikan ke media sosial :