Bakal Jadi Tersangka kasus Isu Pesugihan, Roy Kiyoshi Stress

Roy Kiyoshi disebut bisa terseret menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik, soal isu pesugihan yang dilaporkan oleh Jordi Onsu, pimpinan Geprek Bensu.

Kabar tersebut membuat Roy Kiyoshi gusar dan dilanda kecemasan. Bahkan, pemandu acara Karma itu mengaku stres memikirkan pemberitaan yang mengatakan bahwa dirinya bakal menjadi tersangka.

“Begitu berita seperti itu menyebar, saya jadi sedih dan memikirkan. Saya juga nggak tahu kenapa bisa begitu. Tapi sejauh ini saya masih menganggap Ruben itu orang baik,” ucap Roy Kiyoshi dalam jumpa pers di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/1).

“Membuat dia (Roy Kiyoshi) stres karena namanya disebut-sebut bisa jadi tersangka. Siapa yang ga stress, menurut saya itu wajar,” ujar Henry Indraguna kuasa hukum Roy Kiyoshi menambahkan.

Henry menjelaskan, padahal Roy Kiyoshi sama sekali tidak menyebutkan nama. Soal inisial R bisa siapa saja.

Bahkan, Roy justru ikut menjadi korban adu domba, lantaran channel youtube Hikmah Kehidupan mencatut video Robby Purba, dengan menggiring opini bahwa inisial R yang disebutkan Roy melakukan pesugihan itu adalah Ruben Onsu.

Tidak terima namanya dicatut, Roy Kiyoshi juga melaporkan channel youtube Hikmah Kehidupan yang kemudian laporannya dicabut karena damai.

“R yang disebut Roy tidak lantas itu adalah nama pelapor (Ruben). Bahkan Roy sendiri tidak berpikiran ke sana. Sejauh ini ia menganggap pelapor itu sebagai orang baik,” ungkap Henry Indraguna.

Bagikan ke media sosial :