Ashanty Beri Asisten Mobil Mewah Dengan Syarat Tidak Boleh Dijual

Ashanty Beri Asisten Mobil Mewah Dengan Syarat Tidak Boleh Dijual

Ashanty melalui video di YouTubenya telah memberikan mobil mewah kepada pengasuh anaknya, Suteng. Sebelumnya, Ashanty tidak langsung memberitahu hadiah apa yang akan diberikannya kepada Suteng.

Saat sedang berbincang-bincang, Ashanty menyebutkan akan memberikan hadiah. Saat itu Suteng hanya berpikir akan mendapatkan uang untuk belanja bulanan.

Lalu Ashanty pun mengajak Suteng untuk berjalan ke arah garasi rumah. Tidak lupa, Ashanty juga menutup mata Suteng dengan kedua tangannya.

“Aku mau kasih hadiah buat Uteng, apa menurut Uteng hadiahnya?” ungkap Ashanty, dikutip dari tayangan YouTubenya, Sabtu (11/7/2020).

Tidak lama kemudian Ashanty melepaskan tangannya dari mata Suteng. Di hadapan mereka sudah ada mobil mewah dengan pita yang dihadiahkan khusus untuk Suteng.

Melihat hadiah di depannya, Suteng tampak tidak bisa berkata-kata. Ashanty juga meminta agar Suteng belajar menyetir mobil mulai dari saat ini.

“Makanya Uteng harus belajar nyetir. Uteng bisa naik motor makanya harus belajar nyetir mulai hari ini. Nggak usah cengeng, ha ha, ayok. Ini buat belanja bulanan, tapi jangan minta supir ya Teng. Mobilnya doang,” ujar Ashanty sambil mengajak Suteng melihat-lihat mobil baru itu.

“Makanya Uteng besok mau dianter sama anak-anak, kita bikin konten Uteng belajar nyetir,” lanjutnya.

Ketika menaiki mobil itu, Suteng tidak banyak berkata-kata. Ia hanya memikirkan untuk menjual mobil tersebut. Pemikirannya itu kemudian diungkapkan kepada Ashanty.

 

Ashanty Beri Asisten Mobil Mewah

 

Mendengar hal itu, Ashanty langsung melarang Suteng untuk menjual mobilnya itu. Ia berharap mobil itu dapat digunakan Suteng untuk pergi belanja bulanan.

“Boleh nanya nggak, kan itu (mobil) dikasih saya, boleh saya jual nggak?” tanya Suteng.

“Eh enak aja. Parah banget Uteng mah. Uteng nggak boleh kayak gitu dong Teng. Tapi nggak boleh dijual ya. Ini buat belanja bulanan dia (Suteng),” jawab Ashanty.

Alasan Ashanty membelikan mobil untuk pengasuh anaknya itu, karena Suteng pernah berkata jika ia ingin belajar nyetir mobil. Lalu Ashanty pun terpikirkan untuk menghadiahkan sebuah mobil untuk Suteng.

“Kenapa aku beliin mobil, karena dia bilang dulu pengen belajar nyetir. Pasti bisa udah Teng,” beber Ashanty.

Saat itu Suteng merasa takut untuk belajar menyetir mobil. Namun ia tidak menampik rasa senangnya karena mendapatkan mobil dari Ashanty.

Kata-kata terima kasih dari Suteng atas hal ini tidak berhenti ia ucapkan kepada Ashanty. Namun ia juga terus berpikir dalam memantapkan dirinya untuk belajar nyetir mobil.

“Takut saya, dibeliin mobil seneng cuma suruh belajar mobil nggak punya nyali saya,” ucap Suteng.

“Makasih ya bunda (Ashanty) saya dikasih ini (mobil). Cuma kan nggak boleh dijual. Makasih banyak udah merhatiin saya. Sekarang di kasih ginian. Mau nggak mau harus belajar juga lah,” lanjut Suteng.

 

Bagikan ke media sosial :