Aksi Begal Payudara, Keluarga Dekat Chef Renatta Moeloek Jadi Korban

Kabar yang tidak menyenangkan datang dari chef Renatta Moeloek. Melalui Insta Story-nya, Renatta menyampaikan bahwa anggota keluarga terdekatnya yang merupakan seorang perempuan berumur telah menjadi korban aksi begal payudara di kawasan jakarta selatan.

Insta Story tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @igtainmenttt pada Kamis (30/1/2020). Renatta menceritakan bagaimana kronologis kejadian yang dialami oleh keluarganya itu.

“Pagi ini ketika dia jalan pagi di kawasan Jakarta Selatan, ada pengendara motor yang ngebut ke arah dia dan dengan cepat meremas payudaranya sangat keras hingga memar,” ungkap Renatta lewat Insta Storynya.

“Cuma mau ingetin orang-orang waspada terhadap hal seperti ini (pelecehan seksual). Orang aneh itu banyak, kita enggak selalu bisa paham cara pikirnya apalagi motifnya,” lanjutnya.

“Berhati-hati dan selalu membela dirimu. Laporkan semuanya kalau bisa,” pesannya.

View this post on Instagram

Salah satu juri mastercheff, Renata Moeloek bagiin story ttg salah satu saudaranya yg mengalami pelecehan seksual yg mana payudara ya diremas oleh salah satu pengendara motor, Banyak banget org gila nafsuan yg gak bisa ngontrol nafsu nya sendiri di muka bumi ini!!!! Remas payudara, remas bokong, lempar sperma dan baru baru ini kejadian disalah satu kos dipekanbaru yg mana org tersebut onani didepan kos kos wanita untuk melampiaskan fantasi nya ( Slide terakhir) Nah apa nih yg harus kamu lakuin kalo liat org kayak gini??? 1.teriak aja 2. Rekam aksi pelaku 3. Laporkan kepihak berwajib Tips nih dari minshay soalnya pernah dibilangin temen, kalo kamu cukup berani kalo ada org dijalan nunjukkin kelamin nya, atau onani dpn kamu, teriak aja " ah punya lu segitu doang, ah punya lu kecil" itu bakalan bikin sipelaku malu Ada tambahan tips lain? Atau punya pengalaman serupa??? Share dibawah yuk

A post shared by INSTAGRAM INFOTAINMENT (@igtainmenttt) on

Menurut Renatta, keluarganya itu sangat syok dan terkejut dengan kejadian yang dialaminya. Bahkan ia tidak sempat melihat plat nomor motor pelaku yang langsung pergi menjauh.

Di tulisan selanjutnya, mantan kekasih Pradikta Wicaksono itu meminta kepada masyarakat untuk selalu waspada dengan kejadian serupa. Karena menurutnya ada banyak orang yang berpotensi melakukan kejahatan.

Bagikan ke media sosial :